Kapolres Aceh Barat Hadiri Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

Kapolres Aceh Barat Hadiri Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik menghadiri Kegiatan simulasi pemungutan dan perhitungan suara d di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Gampong Suak Raya, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Minggu (14/04/2019)

Kegiatan yang diadakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara.

Saat di Hubungi Tribratanews, Kapolres Aceh Barat menjelaskan Pemilihan Umum akan dilaksanakan beberapa hari lagi maka dari itu pihaknya bersama TNI dan unsur terkait lainnya akan mengawal serta mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Untuk Masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten Aceh Barat untuk tidak takut ke TPS dan memberikan suaranya , TNI – Polri menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019 hingga ke pelosok daerah” Ujar AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik.

Kita menurunkan sejumlah personel bersama dengan TNI dan unsur terkait lainnya yang akan mengawal kegiatan Pemilihan Umum 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY