Bhabinkamtibmas Polsek Samatiga Saweu Keude Kupi Bahas Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Samatiga Saweu Keude Kupi Bahas Kamtibmas

47
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-09 at 11.38.28Meulaboh – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Kepolisian Sektor Samatiga Resor Aceh Barat melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu dilakukan oleh Bripka Fauzi yang menyambangi warga sekaligus ngopi bareng di sebuah keude kupi di Gampong Krueng Tinggai Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat, Senin (09/10/2017).

Kegiatan tersebut guna mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan mengadakan kegiatan sederhana, simpel namun memberi manfaat yang besar yaitu “Saweu Keude Kupi“. Kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya sambil ngopi sambil berbincang – bincang.

“Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung – warung, rumah warga, di pangkalan ojek atau tempat – tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai dan berbincang – bincang“. Tutur Bhabinkamtibmas pada kesempatan itu.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY