Jum’at Curhat, Kapolres Dengarkan Curhatan Masyarakat

Jum’at Curhat, Kapolres Dengarkan Curhatan Masyarakat

29
0
SHARE

Aceh barat – Kapolres Aceh Barat, laksanakan Jum’at Curhat serta Nersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat di Warkop Simpang Bungong Jaro Gampong Seuneubok Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jum’at (20/10/2023) Pagi

Kegiatan terbut dihadiri oleh Kapolres yang diwakilkan Kabag Ren Kompol Syamsaidi SH, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasihumas, Keuchik Seuneubok, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para undangan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana SH, melalui Kabag Ren Kompol Syamsaidi SH, menerangkan Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan dalam upaya bersilaturahmi dengan Keuchik dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan ini dimaksudkan guna mendekatkan diri dengan warga dan sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menampung Aspirasi dan keluhan yang ada di Gampong tersebut untuk mencari solusinya,”

Sementara itu,” Nazaruddin Keucik Gp. Seunebok memberikan saran agar adanya dibuat Pos lantas,di jalan Imam Bonjol dari simpang Kisaran sampai ke simpang Kayu puteh dikarenakan jalan lintas induk lalu lalang kendaraan sangat padat dan rawan Laka lantas.

Menanggapi hal tersebut Kabag Ren berharap masyarakat juga harus peduli dalam mengendarai kendaraan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lanjutnya, terkait adanya saran untuk pembuatan Pos Polisi Kabag Ren Menyarankan agar adanya lokasi untuk pembuatan Pos Polisi dibidang Lalu lintas,” Pungkas Kabag Ren.

Sambungnya,” mengenai dengan penempatan Personel lalulintas Kami akan menyampaikan kepada Kasat Lantas agar pada saat pagi hari supaya adanya kehadiran petugas Polantas guna untuk terciptanya Kamtibcar lantas.

“Kabag Ren Polres Aceh Barat yang mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan perwakilan masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadiri dalam kegiatan Jumat Curhat pada pagi ini,” tutup Syamsaidi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY