Jum’at Curhat Kapolres Aceh Barat Bersama Tokoh Masyarakat Desa Alue Perman

Jum’at Curhat Kapolres Aceh Barat Bersama Tokoh Masyarakat Desa Alue Perman

44
0
SHARE

Meulaboh – Jum’at Curhat Kapolres Aceh Barat bersama Tokoh Masyarakat Desa Alue Perman bertempat di Warung Mutiara Gampong Alue Perman Kec. Woyla Barat Kab. Aceh Barat, Jum’at (15/03/2024) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi, Keuchik Gampong Alue Perman beserta aparatur Desa ,Tokoh masyarakat.

 

Lanjut, Anggota DPRK Kab. Aceh Barat Sdr. Ahmad Yani, Tokoh Agama Gampong Alue Perman, Personel Polsek Woyla Barat, Tokoh Pemuda Gampong Alue Perman serta Masyarakat setempat.

 

Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Kapolsek Woyla Barat mengatakan kegiatan Jum’at Curhat rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Aceh Barat, untuk mendengar keluhan dan masukan dari Masyarakat.

 

Program Jum’at Curhat merupakan Program dari Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at di wilayah masing-masing, ujar Kapolsek.

 

Kemudian Kapolsek membuka peluang para Tokoh Masyarakat ataupun Aparatur Gampong untuk menyampaikan permasahan yang di hadapi saat ini di Gampong Alue Perman.

 

Sementara itu,” Penyampaian dari Tokoh Masyarakat Sdr. Bani Amin tentang bagaimana menangani konflik yg terjadi antara masyarakat pemilik hewan ternak dengan masyarakat yg sedang bercocok tanam di sawah.

 

Menanggapi permasalahan tersebut Kapolsek menjelaskan untuk menghindari konflik, agar aparatur pemerintahan tingkat gampong agar dapat membuat produk hukum berupa qanun gampong yang mengatur tentang hewan ternak, terang Kapolsek.

 

Diakhir kegiatan Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Woyla Barat supaya dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY