Personel Polres Aceh Barat Rutin Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Personel Polres Aceh Barat Rutin Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

30
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh rutin melaksanakan pengamanan di sejumlah Mesjid di Kabupaten Aceh Barat dan Jajaran giat ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibdah Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan, Jum’at (15/03/2024) pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan, dalam upaya memberikan rasa aman terhadap warga saat melaksanakan ibadah sholat tarawih personel aktif melakukan pengamanan.

 

Kapolres mengatakan, pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama dalam konteks kegiatan keagamaan yang berlangsung selama Ramadhan.

 

“Kami akan terus meningkatkan pengamanan di sekitar masjid demi kenyamanan dan keamanan jama’ah yang hendak melaksanakan ibadah,” kata Kapolres.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan supaya selama bulan Ramadhan situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif,” jelasnya

 

“Kita berharap selama Ramadan ini masyarakat fokus melaksanakan ibadah, sehingga kami tetap memberikan rasa aman,” katanya.

 

Pengamanan ini akan dilaksanakan sepanjang bulan suci Ramadhan dengan harapan situasi dan kondisi selalu dalam keadaan aman dan terkendali di Kabupaten Aceh Barat dan Jajaran,” terang Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY