Irwasda Polda Aceh, Pimpin Audit Kinerja di Polres Aceh Barat

Irwasda Polda Aceh, Pimpin Audit Kinerja di Polres Aceh Barat

63
0
SHARE

Meulaboh – Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar S.H bersama Tim dilaksanakan Audit Kinerja di Polres Aceh Barat Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian bertempat di Aula Mapolres setempat, Rabu (24/04/2024) Pukul 09.00 Wib.

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan dilakukan oleh tim Audit Kinerja Itwasda, seluruh Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran menerima arahan langsung dari Irwasda Polda Aceh.

Pada kesempatan tersebut banyak arahan dan penekanan yang disampaikan oleh Irwasda. Diantaranya menyikapi Kasus di Samalanga Bireuen, Kasus Koni di Langsa dan Penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota Polri.

“Irwasda memerintahkan kepada seluruh Anggota Polres Aceh Barat untuk bahu membahu dan saling bekerjasama memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Lanjutnya lagi,” serta melarang keras anggota Polri terlibat dalam praktek penyalahgunaan narkoba baik sebagai pemakai, Kurir, Bandar ataupun pengedar, jelas Irwasda.

Selesai arahan yang disampaikan oleh Irwasda, dilanjutkan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Itwasda kepada Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Aceh Barat bertempat di Aula Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY