Kapolres Aceh Barat Gelar Jum’at Curhat, Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolres Aceh Barat Gelar Jum’at Curhat, Bersama Tokoh Masyarakat

48
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat Desa Kampong Belakang, bertempat di Warung Kopi, jalan Cut Nyak Dhien Dusun Melati Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jum’at ( 19/04/2024) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR, CBA, Kasat Binmas, Kasie Humas, Keuchik Gampong Kampong Belakang, Tokoh Masyarakat Setempat, Para Kepala lorong/Dusun, Personel Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Masyarakat setempat.

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri guna menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

Selain itu, kegiatan Jum’at Curhat ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian Polres Aceh Barat dengan warga dan tokoh Masyarakat setempat.

Selanjutnya Wakapolres memberi kesempatan kepada tokoh masyarakat untuk menerangkan tentang permasalahan yang ada di Gampong Kampong Belakang.

Pada kesempatan tersebut Kadus Melati Ibu Rahayu Pratiwi wijaya memberi masukan kepada Wakapolres, Agar dilakukan Pemberantasan Narkoba di Dusun Melati Gampong Kampong Belakang, karena sangat meresahkan Masyarakat setempat.

Menanggapi Mengenai keresahan Warga tentang Narkoba, Wakapolres memerintahkan Kasat Narkoba untuk memberantas Narkoba di Dusun Melati Gampong tersebut.

“Kemudian Wakapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat Gampong Kampung Belakang agar Kompak untuk memberantas Narkoba, terangnya.

Lanjut Wakapolres, Apabila Warga Kompak dalam memberantas Narkoba Wakapolres berjanji akan di Lauching menjadi Kampong Bebas Narkoba di Gampong Kampung Belakang seperti yang pernah dilaksanakan di Desa Lapang, “Pungkas Wakapolres.

Kemudian di momen terakhir, Wakapolres dan Kasat Binmas, Kasie Humas melaksanakan Foto bersama Keuchik dan Aparatur Gampong serta Tokoh Masyarakat setempat di lokasi tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY