Jalin Kekompakan, Kapolsek Meureubo Pasang Spanduk Bersama Koramil

Jalin Kekompakan, Kapolsek Meureubo Pasang Spanduk Bersama Koramil

36
0
SHARE

Meulaboh – Kapolsek dan Waka Polsek Meureubo Polres Aceh Barat bersama anggota mengunjungi Koramil 04 Meureubo di Desa Paya Peunaga dalam Wilayah Hukum Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat. Jum’at (12/01/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk Menjalin kekompakan hubungan yang baik antara Anggota Polsek Meureubo Jajaran Polres Aceh Barat bersama Anggota Koramil 04 Meureubo bersama – sama memasang spanduk ” TNI-POLRI BERSINERGI UNTUK MENJAGA KEDAULATAN NKRI ” di Simpang Desa Paya Peunaga.

Pemasangan Spanduk ini sebagai wujud Sinergitas TNI / Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dan melayani Masyarakat sehingga Masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI / Polri yang akan selalu sita untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, selain itu dalam Pelayanan kepada Masyarakat di Desa Bhabinkamtibmas yang merupakan Perpanjangan Tangan Pimpinan selalu bersinergi dengan Babinsa Anggota Koramil dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada Warga Masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Meureubo Jajaran Polres Aceh Barat.

Kapolsek Meureubo  Iptu Erlando Maruli menyampaikan “Pemasangan Spanduk Ucapan ini”, ini sebagai bentuk Sinergitas antara TNI / Polri yang di Wujudkan Nyata dalam mempertahankan NKRI dan dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman, Perlindungan kepada Masyarakat untuk terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Meureubo Jajaran Polres Aceh Barat’, ucap Kapolsek.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY