Antisipasi Tindak Kriminalitas, Sat Sabhara Polres Aceh Barat Lakukan Patroli

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Sat Sabhara Polres Aceh Barat Lakukan Patroli

6
0
SHARE

Meulaboh – Dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Aceh Barat Aiptu Atjudin Daulay beserta 4 (empat) Anggota Patroli Polres Aceh Barat gelar patroli untuk antisipasi tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Meulaboh, Rabu (10/01/2018).

Patroli kali ini dengan sasaran Komplek PT. Mifa Bersaudara di Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat serta Pertokoan diwilayah Kota Meulaboh guna mengantisipasi terjadinya Tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Kali ini yang menjadi lokasi patroli dan sambang adalah Pos Satpam PT. Mifa Bersaudara di Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat. Dialogis dengan anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga dan dengan warga yang berada Pertokoan.

”saat berdialogis Anggota Patroli menyampikan pesan–pesan kamtibmas agar anggota Satpam dan Pemilik Toko serta warga masyarakat selalu waspada dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Barat AKP Sulin Ismani, S. Sos mengatakan, memang memerintahkan kepada anggota agar rutin melaksanakan Patroli baik pagi, siang, sore maupun malam untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada mayarakat dan usahakan anggota untuk dialogis dengan masyarakat, terangnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tambah Kanit Turjawali.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY