Dokkes Polres Aceh Barat Cek Kesehatan Personel PAM Ops Ketupat Seulawah 2024

Dokkes Polres Aceh Barat Cek Kesehatan Personel PAM Ops Ketupat Seulawah 2024

14
0
SHARE

Meulaboh – Sidokkes Polres Aceh Barat Polda Aceh melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang bertugas di Posyan Ops Ketupat Seulawah 2024, Kamis, (04/04/2024) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipimpin oleh PS. Kasi Dokkes Polres Aceh Barat Aipda Muchlis S.Kep beserta staff Sidokkes Polres setempat.

Adapun lokasi Pos Pelayanan yang menjadi sasaran pemeriksaan kesehatan, yakni Pos Pelayanan Gardu Lantas Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Terpantau, Dokkes Polres Aceh Barat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tensi, pemberian Vitamin dan Pelayanan Kesehatan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Dokkes Aipda Muchlis S.Kep pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi personel tetap sehat selama bertugas di Pos Pelayanan.

“Dengan pemeriksaan kesehatan ini dapat mengetahui dan mengontrol tentang kesehatan Anggota yang melaksanakan PAM Ops Ketupat 2024, sehingga kesehatan Anggota yang bertugas di Posyan dapat tetap terjaga dengan baik,” pungkas Muchlis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY