Cooling System, Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu 2024

Cooling System, Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu 2024

8
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Jamaris dan Bripka Roni Andrian Laksanakan Patroli Dialogis pada malam hari ke Desa Binaannya Gampong Reusak Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat, Senin (12/02/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto mengatakan Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS (door to door system)  Sambang dan patroli dialogis bertemu warga di Warong kopi Gampong setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau Warga Binaan untuk menjaga gangguan Kamtibmas di tempat tinggal Masing-masing guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024.

Selain itu,” Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga untuk selalu menjaga kerukunan, baik kerukunan dalam keluarga, maupun kerukunan dengan tetangga serta Main judi online dan menyebalkan berita Hoax,” pungkas Kapolsek

Kapolsek mengharapkan agar warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas, jelang Pemilu Damai 2024 yang sudah diambang pintu.

Lanju Kapolsek, kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga Desa binaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY