Cegah Laka Laut, Bhabinkamtibmas Polsek Samatiga Sosialisasi Himbauan Larangan Mandi Di Lepas...

Cegah Laka Laut, Bhabinkamtibmas Polsek Samatiga Sosialisasi Himbauan Larangan Mandi Di Lepas Pantai

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka mencegah terjadinya laka laut, personel Polsek Samatiga Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Sosialisasi himbauan tentang pelarangan mandi / berenang di lepas pantai di Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (4/7/2020).

Kegiatan sosialisasi ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Samatiga terlebih lagi pada saat hari libur atau akhir pekan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciyandi SH menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Personel olsek samatiga ini juga dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Tentunya kita semua tidak mau terjadi yang namanya gangguan kamtibmas khususnya di lokasi wisata terlebih lagi bagi Polsek Samatiga maka dari itu pihaknya terus melakukan upaya pencegahan ,” ujar Ipda Fachmi Suciyandi SH.

Kita juga senantiasa turut serta dalam upaya pencegaham penyebaran Covid-19 serta mendisiplinkan masyarkat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di lokasi wisata untuk terus menerapkan social distancing, pemakaian masker serta protokol kesehatan lainnya. Tutup Kapolsek Samatiga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY