Cegah Covid – 19, Polres Aceh Barat Beri Himbauan Dan Bubarkan Keramaian...

Cegah Covid – 19, Polres Aceh Barat Beri Himbauan Dan Bubarkan Keramaian Masyarakat

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K di damping Waka Polres Kompol M Zainuddin SH dan Kabag Ops Kompol Masril , Rabu (25/3/2020) . turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan ini juga pihak Polres Aceh Barat juga melakukan pembubaran masyarakat yang berada di warung kopi sembari menyampaikan maklumat peringatan kepada warga, bahwa untuk sementara agar menghindari keramaian.

Kegiatan ini dilakukan sematan untuk keselamatan masyarakat tersebut, Aksi yang dilakukan sebagai salah satau upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sedang mewabah di dunia, termasuk di Indonesia saat ini.

Kapolres Aceh Barat saat di konfirmasi Tribratanews mengatakan, pembubaran kermaian tersebut, sesuai dengan maklumat Kapolri. untuk menghindari terjadi korban jiwa akibat penyebaran virus yang membahayakan itu.

“ Kita mengharapkan Masyarakat dapat berdiam diri di rumah untuk sementara waktu tidak berkumpul atau membuat keramaian, ini demi kesehatan juga keselamatan masyarakat juga.” Ungkap kapolres Aceh Barat.

Pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa setiap harinya untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid – 19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY