Polsek pante Ceureumen Patroli Sampaikan Himbauan Maklumat Kapolri

Polsek pante Ceureumen Patroli Sampaikan Himbauan Maklumat Kapolri

14
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam Pencegahan Penularan Wabah Virus Covic-19 (Corona), Polsek pante Ceureumen Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan mobil Patroli, Rabu (25/03/2020).

Menggunakan mobil dinas unit Patko berkeliling untuk menyampaikan himbauan maklumat kapolri melalui pengeras suara.

Kapolsek pante Ceureumen Ipda Karianta menjelaskan, Kegiatan Himbauan Keliling ini berisi tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona di tempat- tempat keramaian diantaranya Pasar Gampong,kios-kios, warung kopi serta seputaran rumah warga di Kecamatan Pante Cereumen Kab. Aceh Barat.

“Kemudian dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Namun, diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.” Tambahnya.

Kami minta masyarakat Kecamatan Pante Ceureumen tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.” katanya.

Pihaknyapun menyampaikan agar masyarakat  tidak melakukan pembelian bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

“Bagi masyarakat yang biasa membuka Medsos agar tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya karena hal itu dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Namun, apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya, dapat menghubungi kepolisian setempat.” Tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY