Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaan di Warung Kopi

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaan di Warung Kopi

20
0
SHARE

Meulaboh – Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh untuk bisa berkomunikasi dengan warga binaan disalah satu warung kopi Gampong padang Jawa Kec. Woyla Kab. Aceh Barat pada Jum’at (31/05/2024) pukul 11.00 Wib.

Hal ini dilakukan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin komunikasi dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar mengatakan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang guna terjalin kedekatan dan mempererat keakraban dengan warga binaan, sehingga tidak menimbulkan jarak.

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas menghimbau agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan timpat tinggal Masing-masing.

Tambah Kapolsek, “ Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan apabila melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Woyla untuk segera ditindak lanjuti.” ujarnya

“Selaku Bhabinkamtibmas, kata Kapolsek, sudah menjadi tugas dan kewajiban menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta mengawasi lingkungannya agar tetap aman kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY