BHABINKAMTIBMAS POLSEK WOYTIM AMANKAN PEMBAGIAN BANTUAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WOYTIM AMANKAN PEMBAGIAN BANTUAN

23
0
SHARE

img-20161122-wa0002Meulaboh – Kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang berada di kewilayahan sangatlah penting untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kepolisian Sektor Woyla Timur Resor Aceh Barat telah melakukan pengamanan kegiatan pembagian bantuan kepada warga yang dilaksanakan di kantor camat Woyla Timur. Selasa (22/11/2016).

Agar kegiatan berjalan dengan lancar aman dan nyaman hal tersebut diharapkan oleh semua orang apalagi kegiatan yang mendatangkan orang banyak. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur

Kapolsek Woyla Timur Iptu Utra Prasetyo melalui anggotanya Bhabhinkamtibmas mengawal dan melakukan pengamanan kegiatan pembagian bantuan yang dilakukan di Kantor Camat Woyla Timur kepada Masyarakat yang kurang mampu, pembagian bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan sebagai tali silaturahmi.

Dengan melakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas hal ini sesuai dengan program kerja 100 hari Kapolri program VII yaitu penguatan harkamtibmas pada point  1  membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan serta optimalkan peran bhabinkamtibmas untuk mengajak msayarakat dalam mencegah dan menangkal kejahatan

Sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan corong terdepan dari Polri diharapkan mampu mendeteksi secara dini baik permasalahan maupun kejadian yang ada di desa binaannya termasuk mendata warga yang ekonominya kurang mampu. Sehingga selain melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, anggota Bhabinkamitbmas ini harus mampu menjadi contoh kepada masyarakat setempat agar bersama – sama turut serta dalam aksi peduli sesama, Sehingga terbentuk rasa kekeluargaan dan jiwa gotong royong yang tinggi. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY