Patroli Gabungan Polsek dan Koramil di Kecamatan Samatiga Terus Ingatkan Warga Pentingnya...

Patroli Gabungan Polsek dan Koramil di Kecamatan Samatiga Terus Ingatkan Warga Pentingnya Protokol Kesehatan

25
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Samatiga bersama Babinsa Koramil 09/Samatiga melaksankan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan diwilayah binaan di Gp. Pucok Lueng Kec. Samatiga, Senin (01/3/2021).

Dalam Kegiatan patrol tersebut Personel dari Polsek Samatiga mengingatkan bahwa masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

Minimal mengenakan masker itu kita dapat menjaga diri sendiri dan disekelilingnya dan masker yang dikenakan orang disekitar kita juga demikian. Maka dari itu kita selalu berharap agar masyarakat tetap waspada dan lebih tanggap terhadap penyebaran virus ini. Wajib penggunaan masker dan hindari kerumunan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran virus Covid-19, ungkapnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy SH mengatakan, Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Aceh Barat bisa terbebas dari Covid 19, tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY