Bhabinamtibmas Polsek Arongan Lambalek Beri Materi Kamtibmas Mahasiswa KPM STAIN Teungku Dirundeng...

Bhabinamtibmas Polsek Arongan Lambalek Beri Materi Kamtibmas Mahasiswa KPM STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh

14
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan lambalek Aipda Mashervansyah melaksanakan kegiatan pembekalan kepada mahasiswa pembukaan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Ta.2019/2020. Rabu (11/3/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh ini, Aipda Mashervansyah sebagai Babinkamtibmas memberikan materi tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Arongan Lambalek.

Pada saat pemberian materi tersebut Aipda Mashervansyah juga mengajak masiswa yang nantinya akan melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Kecamatan Arongan Lambalek untuk bersama menjaga situsi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon Lumban Raja saat dikonfirmasi mengatakan, Pihaknya di minta oleh  STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh untuk memberikan informasi tentang sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Arongan Lambalek, yang nantinya dapat berguna bagi mahasiswa melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di kecamatan Arongan Lambalek.

“Kita Mengharapkan dengan informasi yang diberikan pihaknya para mahasiswa yang turun kekecamatan nantinya sukses dan berhasil serta memberikan dampak positif terhadap masyarakat.” Ungkap Kapolsek Arongan Lambalek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY