Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

8
0
SHARE

Meulaboh – Polsel Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan Patroli, kegiatan yang dilakukan baik siang maupun malam hari ini sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi di kewilayahan guna untuk menekan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kriminalitas lainnya, Kamis (16/05/2024) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar pada Kasie Humas mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan pada malam hari tersebut adalah bentuk upaya dari personil kepolisian dalam menekan Gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga agar terciptanya situasi yang aman kondusif sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Lebih lanjut, Iptu Mukhsin Akbar mengatakan, sasaran kegiatan meliputi, Pemukiman warga, sarana umum, dan tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas lainnya.

Selain melaksanakan patroli, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat seperti menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas. Ujarnya.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari”,Pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY