Anggota Polsek Sungai Mas Terus laksanakan Patroli Dialogis dan Beri Himbauan

Anggota Polsek Sungai Mas Terus laksanakan Patroli Dialogis dan Beri Himbauan

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sesuai dengan anjuran Pemerintah tentang pelaksanakan protokol kesehatan maka Anggota Polsek Sungai Mas Brigadir Hafiz Siddik laksakan patroli di wilayah hukum Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat dengan tujuan memberikan himbauan Protokol kesehatan untuk cegah Virus COVID-19 kepada warga masyarkat harus menggunakan masker di setiap saat jika keluar rumah.

Selain itu juga untuk menjaga Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat Brigadir Hafiz Siddik dan Anggota Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat memberikan himbauan kepada para warga yang sedang melaksanakan aktifitas di pedesaan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan agar selalu.menggunakan masker untuk mencegah COVID-19 Selain itu juga jika bepergian dari rumah supaya kunci rumah dipasrikan terkunci dan juga kunci sepeda motor tidak ditinggal atau tertancap di sepeda motor yang bisa mengundang tindak pidana curanmor.

Selain itu, diingatkan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan saat ditinggal akrifitas di luar rumah. “Parkirkan motor di dekat lokasi yang aman dan si kunci setir dan kunci ganda,.” Ujar Brigadir Hafiz Siddik.

Anggota Polsek Sungai Mas yang sedang berpatroli juga meminta agar para warga yang sedang melakukan pekerjaan di sawah agar hati-hati terhadap aksi pencurian yang bisa terjadi kapan saja. “Mohon sepeda motor diparkir ditempatkan yang mudah dalam pengawasan bilaperlu ditambahkan kunci ganda agar tidak mudah dicuri,” Himbauannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY