Berikan Pelayanan Lebih Terhadap Masyarakat, Polres Aceh Barat Launching Mobil SPKT Keliling

Berikan Pelayanan Lebih Terhadap Masyarakat, Polres Aceh Barat Launching Mobil SPKT Keliling

19
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat melakukan launching mobil SPKT Keliling yang dilakukan di aula belakang Mapolres Aceh barat. Senin (15/3/2021).

Peluncuran  ini untuk memberikan pelayanan lebih terhadap masyarakat khusunya wilayah yang sulit dijangkau atau jauh dari Kota Meulaboh.

Pemotongan Pita dilakukan oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Waka Polres Aceh Barat Kompol Adi Sofyan, S.H., M.M. menjelaskan dengan kegiatan launching mobil SPKT keliling ini diharapkan akses pelayanan masyarakat menjadi lebih baik.

“Sesuai UU Nomor 22 Tahun 2002 yang menyebutkan bahwa Kepolisian Memiliki fungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat disamping fungsi-fungsi lainnya yaitu pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan serta pengayoman.” Ujar  Waka Polres Aceh Barat.

Dirinya menambahkan, Melalui pelayanan mobil SPKT keliling ini diharapkan masyarakat akan terbantu dalam hal pengurusan kehilangan barang atau surat-surat berharga yang terutama dari segi jangkauan / jarak serta hal lainnya.

Nanti kedepannya mobil keliling ini tidak hanya memberikan pelayanan di tempat yang telah ditentukan, namun akan bergerak langsung kedesa- desa yang jauh dari kota tanpa harus ke polres lagi. Dan kami berharap dengan ada nya inovasi ini Polres Aceh Barat akan memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat dalam mewujudkan pelayanan yang prima khusus nya di kabupaten Aceh barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY