Warga Aceh Barat ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi, Polisi Lakukan identifikasi

Warga Aceh Barat ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi, Polisi Lakukan identifikasi

344
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh dikejutkan dengan penemuan seorang Pria bernama Narmin (55) tahun, warga Gampong Ujong Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat ditemukan tewas gantung diri dalam kandang sapi, dengan posisi tali mengikat dileher korban, Sabtu (27/04/2024) pukul 16.00 wib

Korban bernama Narmin, 55 tahun, tercatat sebagai warga Dusun Lampuuk Jaya Desa Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Narmin ditemukan tergantung oleh istrinya. Keduanya saat ini berdomisili Gampong Ujong Tanoh Darat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto pada Kasie Humas AKP Mawardi membenarkan peristiwa telah terjadi dugaan bunuh diri yang terjadi di Gampong Ujong Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat.

Kapolsek Agus Purwanto mengatakan bahwa berdasarkan olah TKP dan keterangan yang dihimpun dari Istri Korban Fitri bahwa suaminya Narmin hendak melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan tali dan egrek untuk mencari ternak lembu piaraannya dikebun, dan pada saat itu istri korban tidak merasa curiga karena aktifitas seperti itu sudah biasa dilakukan sehari-hari.

Masih menurut pengakuan dari istri korban bahwa dirinya mencari suami diseputaran kebun karena ada saudaranya yang menelepon dan hendak berbicara dengan korban, kemudian istri melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung didalam kandang sapi dengan tali mengikat dileher korban, sementara egrek berada dibawah kaki korban.

Melihat kejadian ini, istri korban kemudian melapor kepada Suwandi dan selanjutnya dilaporkan kepada Kadus dan masyarakat lainnya.

Dan kemudian perangkat desa dan masyarakat yang melihat kejadian ini menghubungi pihak kepolisian Polsek Meureubo, dan petugas kepolisian beserta personil 04/Meureubo langsung menghubungi unit identifikasi Polres Aceh Barat.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari istri korban dan saksi-saksi serta pemilik kebun bahwa yang bersangkutan (Korban) gantung diri tersebut sebelumnya memiliki permasalahan telah menghamili anak angkat yang berinisial bunga yang sampai saat ini tidak tahu keberadaannya.

“Yang sebelumnya bunga (anak angkat korban) membawa kabur sepeda motor korban, ” demikian keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY