Patroli Gabungan TNI-Polri, Langkah Bersama Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Gabungan TNI-Polri, Langkah Bersama Cegah Gangguan Kamtibmas

41
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama Koramil / 02 Woyla melaksanakan Patroli Gabungan guna mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah Kec. Woyla Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (27/04/2024) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ini melibatkan 5 (lima) Anggota Polri yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Mukhsin Akbar dan 5 (Lima) Anggota TNI Koramil-02 dengan menggunakan Kenderaan R4 dan R2 milik dinas Polri.

Sebelum pelaksanaan Patroli, dilakukan apel bersama dan penyampaian aturan, tata tertib, dan petunjuk kepada Personel yang akan melaksanakan Patroli Gabungan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, patroli TNI-Polri dilaksanakan dengan menelusuri sejumlah Tempat tempat Rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat.

Lanjut Kapolsek, Adapun sasaran Patroli daerah yang rawan Gangguan Kamtibmas termasuk Perkantoran Pemerintah, pertokoan, Tempat penjualan perhiasan, Pasar Tradisional serta Permukiman Penduduk, ” jelas Mukhsin

“Selama Patroli berlangsung, Tim Gabungan TNI-Polri memantau situasi sekitar sesuai dengan jalur yang telah ditentukan. Selama pemantauan, situasi dalam keadaan aman kondusif dan ditemukan adanya Gangguan Kamtibmas, ” jelas Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY