Waka Polsek Woyla Hadiri Penyerahan Rumah Rehap Kepada Wargga Miskin

Waka Polsek Woyla Hadiri Penyerahan Rumah Rehap Kepada Wargga Miskin

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh  – Waka Polsek Woyla IPDA Syamsari menghadiri undangan Keuchik Gampong Suak Trieng dalam rangka penyerahan Rumah Rehab warga miskin dari Dana Anggaran Desa DDS TA 2018. Kamis (11/10/2018).

Sebanyak 5 unit Rumah Rehab warga miskin di serahkan kepada warga yang membutuhkan di halaman Masjid Gampong Suak Trieng.

IPDA Syamsari saat di hubungi Tribratanews mengatakan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa merupakan tugas Polri, jadi dirinya menghadiri kegiatan tersebut sekaligun untuk memonitoring penggunaan dana desa untuk keperluan bedah rumah warga miskin tersebut tepat sasaran.

“Sebanyak 5 orang warga suak trieng mendapatkan bantuan tersebut dan kesemuanya berprofesi sebagai petani di desa tersebut.” Ujar Waka Polsek.

Kita juga mengharapkan untuk terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel sesuai peruntukannya dan tidak di selewengkan. Tambah IPDA syamsari.

Kepada Keuchik Gampong Suak Trieng kita ucapkan terima kasih telah menggunakan dana DDS tersebut untuk membantu warganya yang kurang mampu dan melibatkan Polsek Woyla dalam pengawasannya. Pungkas Waka Polsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY