Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Woyla Timur Patroli Sambang Wagra

Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Woyla Timur Patroli Sambang Wagra

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh  – Personel Polsek Woyla Timur Brigadir M. Arief Santoso melaksanakan patroli dialogis serta sambang warga di Gampong Tangkeh,  Kecamatan Woyla Timur. Kamis (11/10/2018).

Kegiatan patroli serta sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Woyla Timur.

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Petugas mengingatkan kepada warga, untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Woyla Timur.

Kapolsek Woyla Timur Polres Aceh Barat IPTU M. Yamin menjelaskan, pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah Woyla Timur juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Kita juga mengharapkan Anggota Polri yang senantiasa hadir dalam masyarakat seperti ini dapat memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga terutama di wilayah hukum Polsek Woyla Timur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY