Tradisi Pedang Pora Warnai Upacara Pisah Sambut Kapolres Aceh Barat

    13
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Pedang Pora warnai pisah sambut Kapolres Aceh Barat dari AKBP Andrianto Argamuda, S.H., S.I.K. kepada pejabat baru AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., sabtu (30/4/2022).

    Suasana haru mewarnai prosesi pisah sambut itu, sejumlah pejabat dan personel Polres Aceh Barat tampak sedih saat berjabat tangan melepas AKBP Andrianto Argamuda, S.H., S.I.K. yang kini menjabat jabatan baru sebagai KasubbagBinlihprof Bagrehabpers Divpropam Polri digantikan oleh AKBP Pandji Santoso, SIK., M.Si., yang sebelumnya menjabat Kapolres Simeulue Polda Aceh.

    Dalam sambutannya, AKBP Andrianto Argamuda, S.H., S.I.K., sebagai Kapolres Aceh Barat yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Aceh Barat atas kerja sama selama saya menjadi Kapolres Aceh Barat.

    “Saya bangga pernah bekerja sama dengan rekan-rekan yang telah bahu membahu melaksanakan tugas dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap institusi polri,”.

    “Saya mohon maaf apabila selama saya bertugas terdapat salah kata ataupun perbuatan, namun itu semua saya lakukan untuk kebaikan kita bersama,”.

    Perkenalan diri dari Pejabat Baru Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK., M.Si., Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak AKBP Andrianto Argamuda, S.H., S.I.K. dan seluruh personel Polres Aceh Barat yang telah menyambut kami dengan baik.

    Saya memohon dukungan dan kerja sama dari rekan – rekan untuk membantu saya dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

    “Tidak ada yang hebat diantara kita,yang hebat dan luarbiasa adalah kebersamaan diantara kita semuanya,mari kita jaga sama-sama Polres Aceh Barat dari hati kita yang paling dalam,tanamkan hanggarbeni atau rasa memiliki,” ucap kapolres.

    “Terima kasih dan selamat kepada AKBP Andrianto Argamuda, S.H., S.I.K., atas jabatan barunya dan semoga sukses untuk kedepannya,” tutup kapolres.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY