TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas Melalui Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga

TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas Melalui Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga

36
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama Bhabinsa Koramil/10 melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Gampong Pasi Jeut Kec. Woyla Barat Kab. Aceh Barat pada Kamis (30/05/2024) pukul 11.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi pada Kasie Humas mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dan Polri dalam mendekatkan diri dengan warga.

Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan yang harmonis. Kedekatan ini sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah setempat.

Bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan Babinsa Koramil/10 serta dukungan dari masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban,” kata Kapolsek

Dalam kegiatan silaturahmi yang penuh kehangatan ini, TNI dan Polri berdialog dengan warga setempat, mendengarkan keluhan, serta memberikan edukasi tentang pentingnya peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Woyla Barat, menegaskan bahwa TNI akan selalu mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Woyla Barat.

Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang kuat antara TNI-Polri dan masyarakat setempat.

Diharapkan, kerja sama ini akan terus ditingkatkan untuk menjaga wilayah Gampong Pasi Jeut tetap aman, damai, dan sejahtera, menjelang Pilkada serentak 2024, ” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY