Bhabinkamtibmas Cek Harga serta Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional

Bhabinkamtibmas Cek Harga serta Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional

35
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli dan cek harga serta Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional Arongan Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat pada Kamis (30/05/2024) pikil 10.00 Wib

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan barang sembako seperti beras, minyak goreng, cabe dan lainnya barang kebutuhan masyarakat.

Personel Bhabinkamtibmas secara rutin memantau dan melakukan pengecekan persedian bahan pokok sehari-hari.

“untuk masalah harga relatif stabil, kata Kapolsek dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya oprasional, ” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang di laksankan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di Pasar Tradisional Arongan Lambalek.

Bhabinkamtibmas menghimbau pedagang agar tidak melukakan penimbunan barang, karena dapat menyebabkan harga melambung tinggi serta merugikan masyarakat.

Disamping itu,” Personel juga memberikan himbauan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing, jelang Pilkada serentak 2024.

Lanjutnya, apabila ada Gangguan Kamtibmas yang meresahkan warga, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Call Center Layanan Kepolisian 110, tutur Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY