Tim Patroli Perintis Presisi sasar Pasar Bina Usaha dan TPI Antisipasi Premanisme

Tim Patroli Perintis Presisi sasar Pasar Bina Usaha dan TPI Antisipasi Premanisme

35
0
SHARE

Meulaboh – Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh mendatangi pedagang saat berpatroli di pasar Bina Usaha dan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Meulaboh Kab. Aceh Barat, Kamis (25/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan, Kegiatan Patroli ini secara rutin dilakukan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada Pada Pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja.

Lanjut Kasat, dalam Patroli tersebut Personel berpatroli di pasar tempat publik dan lokasi yang diduga rawan tindakan premanisme. Selain itu, mengimbau pedagang dan masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme, ujar Kasat.

Sambung AKP Henry Elisa, personel juga mengimbau bagi yang membawa sepeda motor supaya memasang kunci pengaman ganda saat parkir guna mencegah aksi curanmor. Kemudian, jangan meninggalkan barang berharga pada kendaraan.

Kasat Samapta menambahkan,” patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personel dan diharapakan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pasar Bina Usaha dan Tempat Pelelangan Ikan di Kota Meulaboh Kab. Aceh Barat,” tutur Kasat Samapta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY