Strong Point Jelang Berbuka Personel Jaga Kamtibcarlantas Kondusif

Strong Point Jelang Berbuka Personel Jaga Kamtibcarlantas Kondusif

48
0
SHARE

Meulaboh – Personel Satlantas dan Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan giat Strong Point sore dalam rangka menjelang berbuka puasa di saat Warga Berburu Takjil di bulan suci Ramadhan, Sabtu (30/03/2024) pukul 17.00 Wib.

Kegiatan tersebut di fokuskan pada Titik-titik kepadatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Aceh Barat seperti, Sp. Swadaya Manekro, Sp. Swadaya Nasional, Sp. Jasa Tamita, Sp. Kisararan, Sp. Rundeng, Sp. Pelor, depan Suzuya Mall

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

“Serta mencegah dan menangani pelanggaran lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan yang sering terjadi. Semoga dengan langkah-langkah seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir,” ujarnya.

“Selain melaksanakan giat Strong Point Sat lantas Polres Aceh Barat juga memberikan edukasi bagi pengemudi untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman, ” kata Kasat.

“Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Aceh Barat,” Jelas Kasat.

Selain itu,” Personel Satlantas dan Sat Samapta Polres Aceh Barat melakukan kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas di sore hari menjelang berbuka puasa sekaligus memberi teguran secara humanis terhadap pelanggaran lalu lintas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY