SINERGITAS TNI POLRI BERSATU BERGERAK PEDULI COVID 19 ACEH BARAT

SINERGITAS TNI POLRI BERSATU BERGERAK PEDULI COVID 19 ACEH BARAT

12
0
SHARE

Tribratanews, meulaboh – Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Babinsa Koramil 04 Meureubo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo bagikan nasi Kotak kepada masyarakat, Rabu (06/05).

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bhakti Sosial (Baksos) dan tindaklanjut Dapur Umum TNI/POLRI Peduli Covid-19.

“Dalam keterangannya Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Suherman, S.E mengatakan bahwa pemberian nasi kotak dari pendirian Dapur Umum TNI Polri ini sesuai dengan perintah Pimpinan TNI Polri yang bertujuan menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di seluruh wilayah”.

Lebih lanjut Kapolsek Meureubo mengatakan Pembagian nasi Kotak tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dengan cara dibagikan langsung door to door/dari rumah kerumah, namun tetap menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) serta kepada warga yang sedang melintas di jalan-jalan”.pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Gampong Peunaga Baroe Salmah yang terdampak pandemi virus corona mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi Kotak dari TNI-Polri semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi beban ekonomi warga akibat pendemi Covid 19 ini”. Katanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY