Sie Propam Polres Aceh Barat Kembali Sidak Ruang Tahanan

Sie Propam Polres Aceh Barat Kembali Sidak Ruang Tahanan

241
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-03 at 16.36.58Meulaboh, Personel Sie Propam Polres Aceh Barat melaksanakan Inspeksi mendadak (sidak) dan pengececkan tahanan pada rutan Polres Aceh Barat. Selasa (3/10/2017).

Sidak yang dipimpin Kasi Propam IPDA Andri Jusman dan sejumlah personel langsung memeriksa ruang tahanan untuk melihat kondisinya, Kemudian barang-barang yang dimiliki oleh tahanan pada Rutan Polres Aceh Barat.

Kasi Propam Polres Aceh Barat IPDA Andri Jusman mengatakan Untuk ruang tahanan, kami memeriksa apakah teralisnya masih kuat. Juga kondisi tembok kami periksa, tak luput pula barang milik tahanan juga ikut kami periksa.

Pada pemeriksaan kepada barang milik tahanan kali ini kami menemukan beberapa barang yang tidak boleh dibawa masuk keruang tahanan dan mengamankannya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan ini Kasi Propam juga memberikan arahan kepada tahanan tentang peraturan yang berlaku di dalam ruang tahanan Polres Aceh Barat dan  memberikan penekanan kepada tahanan agar nantinya jika sudah keluar tahanan bisa kembali ke jalan yang baik, dan bisa di terima oleh keluarga dan masyarakat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY