Kapolres Pimpin Peringatan Hari Bhayangkara Ke 71 Di Aceh Barat

Kapolres Pimpin Peringatan Hari Bhayangkara Ke 71 Di Aceh Barat

161
0
SHARE

kapolres aceh baratMeulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik memimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 71 di Lapangan Teuku Umar Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Senin (10/7/2017).

polres aceh baratUpacara Hari Bhayangkara ke – 71 ini mengusung tema ” Semangat Profesionalisme, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Menuju Polri Yang Ekcellent Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Keadilan”.

Penggelaran upacara tersebut menghadirkan Forkopimda Kabupaten Aceh Barat, diikuti seluruh pejabat Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira staf, seluruh personel Polres Aceh Barat, TNI, Dishub, Sat POL PP dan WH serta Peramuka Aceh Barat.

Dalam amanat yang di bacakan Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia yang memeringati HUT Bhayangkara ke-71. Presiden juga menyampaikan  bahwa Polri sudah banyak berperan dalam memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Presiden juga memberikan apresiasi kepada Polri yang sudah mengukir prestasi dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri, serta keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Prestasi tersebut sudah di akui oleh pemerintah, masyarakat dan dunia internasional.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY