Sertijab Perwira Polres, ini Pesan Kapolres Kepada Pejabat Baru

    4
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar upacara serah terima jabatan bertempat di halaman Mako Polres Aceh Barat, rabu 21 September 2022.

    Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

    Sertijab tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolda Aceh dengan nomor: KEP/320/IX/ 2022 pada tanggal 16 September 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota Polri di lingkungan Polda Aceh.

    Kegiatan sertijab juga diikuti oleh Waka Polres Aceh Barat, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Aceh Barat.

    Dalam amanatnya Kapolres mengatakan mutasi dan serahterima jabatan ini merupakan suatu kegiatan yang biasa dilaksanakan dalam organisasi, dengan adanya mutasi diharapkan akan adanya regenerasi kepemimpinan yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan, baik dari aspek pembinaan maupun operasional.

    “Untuk pejabat baru saya berharap saudara-saudara cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru, inventarisir permasalahan yang menjadi hambatan selama melaksanakan tugas kedepan sesuai dengan sumpah jabatan yang baru saja diucapkan, laksanakan tugas dan jabatan dengan rasa penuh tanggungjawab terutama dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ucapnya.

    “Laksanakan amanah ini dengan jujur dan ikhlas untuk memajukan Polri khususnya Polres Aceh Barat yang kita cintai ini,” sambungnya.

    “Demikian pula halnya kepada pejabat lama, atas nama keluarga besar Polres Aceh Barat, saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan terimakasih atas pengabdiannya selama ini untuk Polres Aceh Barat, semoga senantiasa memperoleh keberhasilan dimanapun bertugas,” tutup AKBP Pandji saat mengakhiri amanatnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pejabat di jajaran Polres Aceh Barat kembali melakukan mutasi.

    Kabag Ops yang awalnya dijabat Kompol Iswar, S.H. yang kini diangkat menjadi Waka Polres Aceh Selatan, digantikan AKP Erizal, S.E., yang sebelumnya mejabat sebagai Paminsiaga 3 Bagdalops Roops Polda Aceh.

    Kemudian, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Ipda Jolly Ronny Mamarimbing, S.H., yang kini diangkat menjadi Ps. Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh, digantikan AKP Andri Permadi, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh.

    Kasat Lantas, yang sebelumnya dijabat Iptu Sugeng Riyadi, S.H., M.H., yang kini diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Aceh Singkil digantikan Iptu Jufni, S.H., M.H., yang sebelumnya menjadi Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang .

    Iptu Rangga Setyadi, S.Tr.K., yang sebelumnya mejabat sebagai Kasatresnarkoba kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie, digantikan Iptu Fachmi Suciandy, S.H yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Woyla Timur.

    Ipda Syibral Mulasi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. kanit pamobvit Sat Samapta Polresta Banda Aceh kini diangkat menjadi Kapolsek Woyla Timur.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY