Secara Masif Polsek Meureubo Gencarkan Operasi Yustisi, Berikan Himbauan Prokes ke Warga

Secara Masif Polsek Meureubo Gencarkan Operasi Yustisi, Berikan Himbauan Prokes ke Warga

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Meureubo secara masif gencarkan Operasi Yustisi dan menghimbau kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Wilayah Hukumnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memastikan  masyarakat mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si. mengatakan, Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan dialogis  dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kami terus disiplinkan masyarakat dan pastikan mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek, Sabtu (23/1/21).

Kapolsek juga menambahkan,  bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang ditemui. Bahwa adanya himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY