Saweu Keude Kupi Kapolres Aceh Barat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bubon

Saweu Keude Kupi Kapolres Aceh Barat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bubon

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik bersama PJU Polres Aceh Barat melaksanakan tatap muka dengan Muspika, Para Tokoh Masyarakat, Imum mukim serta Keuchik di Kecamatan Bubon. Senin (04/02/2019).

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat mengajak para peserta yang hadir untuk mengantisipasi peredaran Narkotika yang sanggat meresahkan, serta taklupa pula memberikan sosialisasi tentang tertib lalu lintas dan Dana Desa.

Saat dihubungi Tribratanews, Kapolres Aceh Barat mengatakan dengan kegiatan saweu Keude kupi ini kita mengajak para tokoh masyarakat yang hadir untuk mewaspadai serta  mencegah peredaran narkotika di wilayah kecamatan Bubon.

“Selain itu kita juga mengajak untuk bersama sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan bubon, Kita semua harus bisa bersinergi antara jajaran, kapolsek, bersama jajaran aparatur pemerintah kecamatan bubon, harus besatu dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di daerah.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY