Satlantas Polres Aceh Barat lakukan Patroli Cegah Potensi Laka Lantas

Satlantas Polres Aceh Barat lakukan Patroli Cegah Potensi Laka Lantas

5
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat terus meningkatkan upaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukumnya.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli secara rutin di berbagai titik rawan kepadatan lalu lintas, Jum’at (24/05/2024) pukul 09.00 wib

Unit Turjawali Satlantas Polres Aceh Barat merupakan salah satu tim yang ditugaskan untuk melaksanakan patroli ini.

Mereka bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, serta memberikan pengawasan yang ketat terhadap para pengendara.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah, S.H pada Kasie Humas mengatakan, dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Selain itu, kehadiran petugas di lapangan juga diharapkan dapat menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu mematuhi aturan Lalu Lintas.

Upaya Satlantas Polres Aceh Barat dalam melakukan patroli ini tidak hanya untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, tetapi juga untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas.

“Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan para pengendara akan lebih disiplin dan berhati-hati dalam berkendara, sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY