Sat Lantas Aceh Barat Antar Ibu – Ibu Ke Terminal

Sat Lantas Aceh Barat Antar Ibu – Ibu Ke Terminal

28
0
SHARE

Meulaboh, Personil Satuan Lalu Lintas polres Aceh Barat mengantarkan Ibu –Ibu ke terminal bus meulaboh. Kamis (28/12/2017).

Kegiatan ini bermula saat personil gabungan Polres Aceh Barat sedang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkitkan (K2YD) di jalan Meulaboh – Samatiga tepatnya disimpang kayu putih, Mobil Pick Up Bak terbuka kedapatan mengangkut warga dan ini menjadi potensi kecelakaan sehingga di ambil tindakan dengan menilang mobil tersebut dan penumpangnya di antar ke terminal.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakasa, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK Kepada Tribratanews menjelaskan pihaknya menilang mobil tersebut karena kedapatan mengangkut sesuatu yang tidak peruntukannya dengan membawa penumpang dan ini kita lakukan untuk mengantisipasipasi timbulnya Laka Lantas.

Mobil pickup fungsinya yakni untuk angkutan barang dan bukan orang, dan ini salah karena tidak sesuai peruntukannya.” Tegas Kasat Lantas.

Setelah Pengemudi Kita tilang, Para penumpang kita arahkan ke terminal agar dapat menggunakan transportasi yang layak untuk meneruskan perjalananannya. Tambah AKP W. Rachmat Jayadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY