Polres Aceh Barat Bagikan Setengah Ton Beras Kepada Pemulung, Juru Parkir, Tukang...

Polres Aceh Barat Bagikan Setengah Ton Beras Kepada Pemulung, Juru Parkir, Tukang Becak dan Penjahit Sepatu

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan setengah Ton beras dalam 100 paket kepada pemulung, juru parkir, tukang becak dan penjahit sepatu, kamis 27 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu Polres Aceh Barat turut menggandeng insan pers dalam membagikan sembako.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Iptu Jufni, S.H., M.H., mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Humas Polri ke-71.

“Harapannya dengan bantuan sembako yang diberikan ini walaupun hanya sekedarnya, mempunyai makna dan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ucap kasat.

“Sebelumnya Polres Aceh Barat juga sudah melakukan kegiatan donor darah, dan kedepannya nanti akan dilakukan pengobatan secara gratis untuk masyarakat,” tambahnya.

Disamping itu, Safrizal salah seorang tukang becak mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako dari Polres Aceh Barat.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako ini, sehingga dapat meringankan beban untuk hari ini,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY