Sambil Bawa Papan Himbauan Protokol Kesehatan, Personel Polres Aceh Barat Ajak Masyarakat...

Sambil Bawa Papan Himbauan Protokol Kesehatan, Personel Polres Aceh Barat Ajak Masyarakat patuhi Prokes

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Berbagai upaya yang dilakukan seluruh instansi yang menangani penyebaran Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Aceh Barat. Rabu (17/02/2021).

Seperti halnya yang dilakukan personil Polres Aceh Barat dengan cara membawa papan himbauan protokol kesehatan untuk mengedukasi warga agar tetap patuh dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Terlihat Personil Polres Aceh Barat berbaris sambil membawa papan himbau tersebut sambil memperlihatkan ke pengendara yang melintas di Jalan Bundaran simpang pelor depan kantor DPRK Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Sabhara Iptu M. Musa menjelaskan, Sosialisasi terkait penerapan Protokol Kesehatan terus kami lakukan agar masyarakat dapat memulai lingkungan baru dalam kebiasaan baru dengan menerapkan dan mebudayakan Protokol Kesehatan. Kami juga menghimbau warga melalui papan himbauan.

Iptu M. Musa juga menambahkan, mari menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun atau berkumpul agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat segera berakhir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY