Puluhan Personel Polres Aceh Barat Lakukan Pengamanan Aksi Damai

Puluhan Personel Polres Aceh Barat Lakukan Pengamanan Aksi Damai

27
0
SHARE

Meulaboh – Puluhan Personel Polres Aceh Barat Lakukan Pengamanan Aksi Damai Peringatan Tragedi Simpang KKA bertempat di depan Kantor DPRK Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (03/05/2024), pukul 16.15 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops Kompol M. Nasir S.H, MSM mengatakan puluhan Personel Polres Aceh Barat melakukan Pengamanan Aksi dari Solidaritas Mahasiswa untuk Rakyat (SMUR).

Kegiatan Aksi dalam rangka Peringatan Tragedi simpang KKA dilaksanakan di depan Kantor DPRK Kabupaten Aceh Barat yang dilaksanakan aksi oleh Solidaritas Mahasiswa Untuk Rakyat (SMUR) dengan jumlah peserta Aksi 3 (tiga) orang.

Dalam aksi orasi pada Peringatan Tragedi Simpang KKA tersebut menggunakan alat pengeras suara, karton dan alat peraga lainnya.

Personel melakukan monitoring pada saat dilakukan aksi orasi dan melakukan koordinasi dengan korlap aksi Sdr Syarif AL Qahhar, apabila memiliki rencana untuk melakukan aksi orasi agar jangan melakukan aksi anarki, ujar M. Nasir.

Aksi orasi tersebut selesai pukul 17.05 Wib, massa aksi telah membubarkan diri dan di kawal oleh Personel Polres Aceh Barat situasi dalam keadaan aman dan baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY