Propam Polres Aceh Barat Kembali Sidak Ruang Tahanan.

Propam Polres Aceh Barat Kembali Sidak Ruang Tahanan.

169
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.58.54Meulaboh, Kasi Propam Polres Aceh Barat beserta anggotanya dan piket sabhara melakukan sidak dirutan Polres Aceh Barat. Senin (13/11/2017).

Untuk meyakinkan Ruang tahanan aman dari benda-benda terlarang, Sie Propam Polres Aceh Barat selalu melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap ruang tahanan Polres Aceh Barat.

Seluruh tahanan dan barang-barang didalam ruang tahanan digeledah untuk menemukan barang-barang terlarang dan berbahaya masuk ruang tahanan.

Kasi Propam Polres Aceh Barat IPDA Andri Jusman mengatakan dalam kegiatan tersebut selain menggeledah badan dan pakaian para tahanan juga dilaksanakan penggeledahan kedalam seluruh kamar sel, Lamar mandi hingga lubang lubang kecil disudut belakang ruang tahanan juga menjadi sasaran pemeriksaan.

”Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan diruang tahanan serta menghindari kemungkinan adanya benda terlarang atau yang membahayakan disembunyikan didalam kamar sel atau kamar mandi.” Ungkap Kasi Propam.

Propam juga menghimbau kepada para tahanan agar mengikuti aturan didalam ruang tahanan demi keamanan bersama dengan tidak membawa barang terlarang sesuai aturan yang telah ditetapkan. Tambah IPDA Andri Jusman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY