Polwan Aceh Barat Jadi Irup Di sekolah – Sekolah Yang Ada Diwilayah...

Polwan Aceh Barat Jadi Irup Di sekolah – Sekolah Yang Ada Diwilayah Meulaboh

213
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Polwan yang jatuh pada1 September 2018 mendatang, Polwan Polres Aceh Barat ditunjuk sebagai Inspektur Upacara (Irup) di sekolah-sekolah yang ada di Meulaboh. Senin (20/8).

Kegiatan upacara ini sekaligus untuk mensosialisasikan anti narkoba dan bullying kepada para siswa yang ada di sekolahan di wilayah Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.Ik mengatakan para polwan tersebar ke beberapa sekolah yang ada seperti MAN Aceh Barat, SMAN 4 Wira Bangsa, SMKN 4 Suak Sigadeng dan SMKN 3 Lapang.

“Polres Aceh Barat dan komunitas sekolah memiliki tugas mulia untuk saling bersinergi
secara optimal melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan perilaku bullying serta upaya pencegahannya.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

selain bahaya narkoba, globalisasi dan kemajuan teknologi informasi juga memberikan dampak negatif seperti menjadi sarana bullying jadi harus siap kita antisipasi. Tambah Kapolres.

Hal ini bertujuan agar Polisi khususnya Polwan sebagai motivator para pelajar yang notabene sebagai generasi penerus Bangsa. Agar bisa mencontoh untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY