Polsek Sungai Mas Terus Lakukan Upaya Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk Sebagai Upaya...

Polsek Sungai Mas Terus Lakukan Upaya Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk Sebagai Upaya untuk mencegah Penyebaran Covid-19

1
0
SHARE

Tribratanews, meulaboh – Personel Kepolisian Sektor Sungai Mas Polres Aceh Barat melakukan sosialisasi dan pemasangan spanduk himbauan guna mengantisipasi penyebaran covid-19. Rabu (13/05/2020).

Tujuan sosialisasi dan pemasangan spanduk tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, demikian juga Sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.Sos menjelaskan, kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk imbauan tidak mudik dalam rangka melawan dan memutus penyebaran Covid -19 sesuai dengan perintah dan atensi pimpinan polri sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid -19.

Pemasangan spanduk imbauan tersebut dilakukan ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat. Ungkap kapolsek Sungai Mas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY