Polsek Sungai Mas Lakukan Patroli Pengecekan Kondisi Jalan Dan Pemasangan Rambu Peringatan...

Polsek Sungai Mas Lakukan Patroli Pengecekan Kondisi Jalan Dan Pemasangan Rambu Peringatan Rawan Longsor Di Jalur Lintas Meulaboh-Geumpang

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor Sungai Mas Polres Aceh Barat melaksanakan Kegiatan Patroli pengecekan kondisi jalan dan pemasangan rambu peringatan rawan longsor di lintasan jalan Meulaboh-Geumpang Gp. Tungkop Kec. Sungai Mas Kab. Aceh Barat. Rabu (29/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Mas melakukan pengecekan langsung pada jalur yang amblas akibat terkikis air dan telah di muat di beberapa media, saat ini telah mendapatkan perhatian dari pemerintah dengan dilakukan upaya perbaikan menggunakan 1(satu) unit alat berat (excavator).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.sos menjelaskan, Pemasangan Rambu peringatan ini pada lokasi rawan longsor di 2 (dua) titik sebagai upaya pencegahan terjadinya laka lantas sehingga masyarakat pengguna jalan yang melintas dapat lebih berhati-hati dan waspada kemungkinan longsor badan jalan maupun tebing.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya juga melakukan monitoring terhadap beberapa lokasi titik rawan longsor sepanjang jalur Meulaboh – Geumpang karena curah hujan tinggi di Wilkum Polsek Sungai Mas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY