Polsek Sungai Mas Lakukan Disinfektan Serentak Dan Bangun Pos Perbatasan Guna Cegah...

Polsek Sungai Mas Lakukan Disinfektan Serentak Dan Bangun Pos Perbatasan Guna Cegah Penyebaran Covid – 19

14
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Sungai Mas bersama Pukesmas setempat melakukan penyemprotan serentak sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada terhadap virus yang saat ini menyebar di seluruh dunia. Selasa (31/3/2020).

Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono, S.Sos di dampingi Ka Puskesmas Sungai Mas Jaruni, A.Md,Kep menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada kasus COViD-19 di Kecamatan Sungai Mas dan pihak puskesmas akan terus melakukan koordinasi dengan kepolisian terkait setiap perkembangan yang terjadi menyangkut Virus Corona juga berharap masyarakat dapat secara mandiri melakukan upaya pencegahan baik dirumah maupun lingkungannya.

Terkait adanya masyarakat yang keluar masuk lintas Kabupaten maka pihak kepolisian siap bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan dengan membuat Pos perbatasan dan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur yang berlaku. Pada Prinsipnya Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sungai Mas siap mendukung dan mengamankan setiap kebijakan pemerintah demi keselamatan masyarakat. Ungkap kapolsek Sungai Mas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY