Pencegahan Covid -19 Pada Pelabuhan Penyebrangan, Polres Aceh Barat Laksanakan Rapat koordinasi

Pencegahan Covid -19 Pada Pelabuhan Penyebrangan, Polres Aceh Barat Laksanakan Rapat koordinasi

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat melaksanakan rapat Koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan Covid-19 di Pelabuhan penyeberangan Meulaboh – Sinabang Kabupaten Aceh Barat. Selasa (31/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KSOP Meulaboh, KPLP Meulaboh, Dinas Perhubungan juga Operator ASDP Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K yang di wakili oleh Waka polres Kompol M Zainuddin SH kepada Tribratanews menjelaskan, kegiatan ini dalam upaya untuk meminimalisir sekecil mungkin peluang penyebaran virus covid – pagi masyarakat yang akan menggunakan pelabuhan penyebrangan baik menuju ke Kabupaten Simeulu maupun yang masuk ke kabupaten Aceh Barat.

“Kita semua harus mempunyai rasa Peduli dalam pencegahan penyebaran virus corona  (Covid19), semua ini bukan hanya tugas dari dinas kesehatan atau dari kepolisian dan TNI melainkan kita semua.” Ungkap Waka Polres Aceh Barat.

Demi Keselamatan Masyarakat banyak pihaknya akan memberlakukan beberapa aturan yang nantinya akan di implementasikan kepada para penumpang pada pelabuhan penyebrangan. Tambah Kompol M. Zainuddin SH.

Pihaknya mengharapkan masyarakat dapat menerima untuk kebaikan bersama  dan hal ini akan di koordinasikan lebih lanjut sehingga pencegahan penyebaran Covid19 di Kabupaten Aceh Barat berjalan maksimal. Pungkas Waka Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY