Polsek pante Ceureumen Patroli Sambang Warga Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

Polsek pante Ceureumen Patroli Sambang Warga Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

17
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Di dalam Bulan Suci Ramadhan warga sangat mengharapkan adanya ketenangan dan kenyamanan tanpa ada gangguan Kriminalitas. Untuk menciptakan rasa aman ini serta kenyamanan sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antar warga dengan pihak kepolisian. Rabu (23/05/2018).

Selama bulan suci Ramadhan ini anggota Polsek Pante Ceureumen tingkatkan patroli kesetiap penjuru desa tang ada di dalam Wilayah Hukum Polsek Pante Ceureumen.

Kapolsek Pante Ceureumen IPTU Maini Salmasih mengatakan Patroli ini tidak jauh beda dengan patroli di hari biasa dengan tujuan sama-sama menciptakan rasa aman, nyaman untuk warga. Yang membedakan patroli yang membedakan selama bulan suci Ramadhan pihaknya meningkatkan kegiatan Patroli tersebut.

Selama Bulan Suci Ramadhan ini pihaknya berharap dapat menekan dan mencegah niat para pelaku kejahatan, khusunya di wilayah Kecamatan pante ceureumen. Ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga mengharapkan kerjasama yang baik dari warga , contohnya untuk tidak sungkan-sungkan melaporkan kepihak kepolisian jika ada yang membuat resah warga dan melaporkan gerak gerik orang-orang yang mencurigakan, dan kegiatan lain yang bisa membuat resah warga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY