Polsek Meureubo Kawal Pawai MTQ

Polsek Meureubo Kawal Pawai MTQ

107
0
SHARE

img-20161121-wa0000Meulaboh, Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mereubo bersama TNI melaksanakan Pengawalan Pawai MTQ di Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat. Senin (21/11/2016).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kapolsek Meureubo Iptu Adek Taufik Sik mengatakan Kegiatan ini sebagai ajang penguatan Sinergitas Kepolisian dengan TNI yang merupakan salah satu implementasi Program Promoter Kapolri, selain itu juga sebagai pelayanan terhadap kegiatan masyarakat agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dengan melakukan pengamanan serta pengawalan dalam rangka Pawai MTQ tersebut, karena untuk masyarakat kami siap untuk melayani,”ungkap Kapolsek Meurebo.

Iptu Adek Taufik Sik menambahkan jika masyarakat melihat hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polres ataupun Polsek terdekat. Hubungi Bhabinkamtibmas desa setempat agar permasalahan dapat diselesaikan dengan aman dan serta dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY