Kasat Binmas Beri Himbauan Siswa dan Siswi MAN 1 Meulaboh

Kasat Binmas Beri Himbauan Siswa dan Siswi MAN 1 Meulaboh

118
0
SHARE

img-20161119-wa0002Meulaboh, Kasat Binmas Polres Aceh Barat memberikan Himbauan kepada para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Meulaboh. Sabtu (19/11/2016)

Kasat Binmas AKP Wagimin mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya, tidak tercakup hanya di MAN saja tetapi seluruh sekolah yang ada di wilayah Meulaboh.

“Untuk mengantisipasi kenakalan remaja pihaknya berupaya sesering mungkin memberikan himbauan, sehingga  para siswa dan siswi di wilayah Aceh Barat dapat terhindar dari prilaku menyimpang,”Ungkap Kasat Binmas.

Untuk kali ini pihaknya menyampaikan tentang peran kepolisian Resor Aceh Barat dalam mengawasi Pendidikan Diwilayah Kabupaten Aceh Barat, kita juga menekankan kepada para siswa dan siswi tentang dampak kenalakan remaja, bahaya narkoba serta tata tertib berlalu lintas. Tambah AKP Wagmin.

Pada kegiatan  tersebut Kasat Binmas juga mengingatkan kepada para Guru dan staf pengajar di MAN 1 Meulaboh supaya memberikan pengawasan yang ketat kepada siswa/siswinya dari peredaran Narkoba karena sebagaimana kita ketahui bersama dari Media Elektronik, Media cetak dan Media sosial bahwa peredaran Narkoba saat ini sudah merambah kedunia pendidikan baik itu tingkat SMU,SMP  bahkan tingkat SD, dan bila perlu adakan tes urine bagi siswa/siswinya bila ada yang dicurigai mengkomsumsi Narkoba.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY